Selasa, 29 Januari 2013

Alasan kenapa fb kita di bokir fitur pertemanan (FB)

Nah pasti teman2 ada yang ngalami tidak bisa menambahkan teman,
itu terjadi karena pihak fb telah memblok fitur tambah teman di akun kita,
kenapa bisa di blok ?

Alasannya yang saya tahu sebagai berikut :

1. Mungkin kamu sudah banyak teman , pihak fb sudah membatasi teman sekitar 5000 teman,

2.teman yang kamu add sudah melebihi batas pertemanan .

3.mungkin kamu bnyak melakukan add per hari,
pihak fb membatas peng'add'an per 50 teman, per satu hari.

4.mungkin teman kamu punya masalah juga yang sama di no 3 .

Nah bagaimana caranya agar kita bisa add teman lagi.

setahu saya facebook
membatasi jumlah meng
add perhari yaitu 50 orang
saja,,
jikalau lebih dari 50
pastinya awal2nya akan
mendapatkan warning
bahwa anda terlalu
banyak nge add tmn,
kalau terus tetap
dilakukan pastinya
facebook otomatis
secara sementara memblok anda
menggunakan fitur add
teman, mengenai masa
atau waktu anda di blok
untuk nge add tmn kita tidak
bisa tahu pasti
kapan berakhirnya, jadi
bersabar2lah,, untuk
lebih pastinya cobalah
tunggu seminggu,,
mengapa harus
menunggu seminggu
untuk meggunakan fitur
add ini,

1. kita tidak tahu masa
sampai kpn kita di blok
menggunakan fitur itu
sebab facebook tidak
pernah
membertitahukannya,,

2. dan ini yg paling
penting, harap di
perhatiakan, JIKA KITA
MENGGUNAKAN KEMBALI
FITUR ADD TEMAN TETAPI
KITA MASIH DALAM MASA
HUKUMAN KITA UNTUK
TIDAK DAPAT
MENGGUNAKAN FITUR ADD
TEMAN AKAN
BERTAMBAH
SENDIRINYA,,
maka dari
itu untuk amannya
tunggu lah 1
minggu,karena
umumnya masa
hukuman itu bervariasi,
ada 3 hari, 4 hari, atau mungkin cuma
beberapa jam saja, maka
dari itu 1 minggu saya
pikir cukup aman untuk
menunggu,, dari pada
mencoba di hari ke 3
tapi kita masih di blok
untuk menggunakan
fitur ini, nanti akan
bertambah donk masa
hukuman kita,,,
nah
dan jika dalam waktu kurun
seminggu tidak perubahan,
maka kirimlah permintaan
permohonan ke pihak fb ,

caranya :
anda kirim pesan dari email
anda ke email
abuse@facebook.com

contoh pertanyaan (ini
pertanyaan yang saya buat) :

From:
ikhwan@yahoo.co.id
To: abuse@facebook.com
Subject: Saya tidak bisa menge'add orang-orang lagi.

Facebook, kenapa akun saya
untuk menge add orang-orang
diblokir?
saya harap tolong aktifkan
kembali akun saya.
dan saya tidak akan mengulangi
kesalahan yang sama lagi.

Terimah kasih.

Nah contohnya seperti di atas, kalau bisa pakai bahasa inggris , biar mengerti , dan juga dengan kata kata rayuan , agar secepatnya pihak fb dapat membalas emailmu dengan cepat,

semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar